Timnas Italia Rilis Skuad Untuk UEFA Nations League Lawan Spanyol

By ommed


nusakini.com - Tim nasional Italia akan menghadapi Spanyol pada laga semi-final final UEFA Nations League, di San Siro, 7 Oktober mendatang. Sebanyak 22 pemain dipilih pelatih Roberto Mancini untuk jeda internasional nanti.

Beberapa nama yang membantu Italia meraih gelar juara Euro 2020 tidak disertakan. Mereka antara lain Alessandro Florenzi, Leonardo Spinazzola, Andrea Belotti dan Gaetano Castrovilli, dengan alasan sedang cedera.

Pada posisi penjaga gawang, Gianluigi Donnarumma jelas masuk daftar utama, ditemani oleh Alex Meret serta Salvatore Sirigu. Sementara Lorenzo Pellegrini kembali mendapat kesempatan membela Gli Azzurri setelah sempat terlupakan.

Striker Juventus, Moise Kean dan Nicolò Zaniolo dari AS Roma yang sempat masuk skuad untuk Kualifikasi Euro juga tidak disertakan oleh Mancini. Jika lolos ke final, Italia akan bertemu pemenang dari laga Prancis kontra Belgia. (gi/om)


Daftar skuad timnas Italia

Penjaga gawang: Gianluigi Donnarumma (PSG), Alex Meret (Napoli), Salvatore Sirigu (Torino)

Belakang: Francesco Acerbi (Lazio), Alessandro Bastoni (Inter), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Emerson Palmieri (Lione), Rafael Tolói (Atalanta)

Tengah: Nicolò Barella (Inter), Bryan Cristante (Roma), Jorginho (Chelsea), Manuel Locatelli (Juventus), Lorenzo Pellegrini (Roma), Matteo Pessina (Atalanta), Marco Verratti (Paris Saint Germain)

Depan: Domenico Berardi (Sassuolo), Federico Bernardeschi (Juventus), Federico Chiesa (Juventus), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Napoli), Giacomo Raspadori (Sassuolo).